Mobile Menu

ads

More News

Ini Dia Beberapa Kelebihan Dari Aplikasi Yummy Yang Akan Kamu Dapatkan

22:01

Sebagai salah satu media online terbesar dan paling populer di Indonesia, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan IDN Times kan? Ya, media online yang berada di bawah naungan IDN Media ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya, IDN Times selalu menghadirkan informasi-informasi yang akurat dan terpercaya, dengan mengusung tema seputar kehidupan sehari-hari. Itu sebabnya, mengapa IDN Times selalu dijadikan sumber inspirasi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Kabar baik bagi para pecinta masakan, dimana IDN Times telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama Yummy lho. Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang ada pada aplikasi tersebut? Nah, biar kalian gak penasaran dengan kelebihan aplikasi resep masakan Yummy, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

1. Dapat Memasak Berdasarkan Bahan-bahan Yang Ada di Kulkas

Apakah kamu pernah mengalami, dimana kamu saat ingin memasak namun malas belanja bahan-bahan ke pasar? Jika iya, maka aplikasi Yummy ini akan membantumu. Pasalnya, aplikasi tersebut dapat membantumu untuk memasak dengan menggunakan bahan-bahan makanan seadanya yang ada di dalam kulkas. Lantas, bagaimana caranya?

Pertama-tama, pastikan bahwa kamu sudah mendaftar, kemudian klik pilihan “Masak”, lalu pilih bahan-bahan apa saja yang ada didalam kulkasmu. Jika sudah demikian, silahkan klik “Terapkan” Voila! dan kamu pun akan langsung mendapatkan banyak resep-resep masakan lho. 

2. Dapat Memasak Dengan Fitur Resep, Memasak Berdasarkan Harga, Durasi, Hingga Porsi Makanan Yang Akan Kamu Buat

Ini dia salah satu faktor yang menjadi pembeda aplikasi Yummy dengan aplikasi masak lainnya. Ya, sesuai dengan namanya, fitur resep ini dapat membantumu untuk menemukan berbagai resep masakan baru dengan “menyaring” yang berdasarkan kategori diinginkan, harga, durasi, serta jumlah porsi masakan yang akan kamu buat. Adapun mengenai caranya seperti di bawah ini :

Mulanya masih tidak berbeda jauh, saat kamu menentukan resep yang berdasarkan bahan yang ada di dalam kulkas seperti diatas tadi. Apabila sudah muncul hasil pencariannya, maka kamu hanya tinggal klik “Filter Resep”. Dengan demikian, kamu pun tinggal pilih resep sesuai keinginan, mulai dari modal yang kamu punya untuk memasak, berapa lama durasi memasak yang dibutuhkan, serta berapakah jumlah porsi yang kamu butuhkan. 

3. Bisa Upload Resep Masakan Sendiri, dan Bisa Dijadikan Sebagai Penghasilan Tambahan

Keunggulan berikutnya dari aplikasi Yummy yang tidak dimiliki oleh aplikasi memasak lainnya, yakni dapat upload resep masakan sendiri dan bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan lho. Mengapa bisa demikian? Soalnya, setiap resep masakan yang kamu upload, maka tim chef Yummy akan menyeleksinya. Apabila resep masakanmu lolos seleksi, kamu pun akan langsung mendapatkan 100 Yummy Point atau yang dirupiahkan setara dengan Rp 10 ribu. Apabila kamu berhasil mengumpulkan sebanyak 2500 Yummy point, kamu pun dapat redeem dengan Rp 250 ribu. Selain mendapatkan penghasilan tambahan, tentu saja hobi memasakmu juga akan tersalurkan. 

Nah, itulah beberapa kelebihan dari aplikasi Yummy yang tidak dimiliki oleh aplikasi memasak lainnya. Mengingat keunggulannya yang sedemikian rupa, tentu saja kamu wajib download dan install aplikasi Yummy pada perangkat smartphone androidmu. Tak hanya bagi para pengguna android, aplikasi Yummy ini juga berlaku bagi para pengguna App Store dan iOS. 

Satu hal lagi, dimana kamu jangan sampai lupa mengajak teman-temanmu untuk download dan install aplikasi Yummy sebanyak-banyaknya. Ya, gunakanlah kode referral-mu, agar kamu mendapatkan 100 Yummy poin lagi lho. 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment