Mobile Menu

ads

More News

Jenis-jenis Kartu Kredit BCA Dengan Keuntungannya Masing-Masing

20:06
Dewasa ini penggunaan kartu kredit sudah menjadi tidak asing lagi dikalalahan masyaarakat. Karen peran kartu kredit sebagai salah satu alat pembayaran yang sangat mudah dilakukan. Meskipun pada dasarnya kartu kredit adalah utang, akan tetapi banyak juga keuntungan yang dapat diperoleh bagi pengguna kartu kredit, Karena itu kartu kredit menjadi semain sering digunakan oleh masyarakat. Dari bank BCA sangat banyak menawarkan berbagai macam penawaran menarik mengenai produk kartu kredit yang menggiurkan apalagi bagi anda yang memenuhi syarat kartu kredit BCA.Bagi anda yang masih bingung jenis kartu kredit BCA atau produk yang layak untuk kebutuhan anda,berikut ada beberapa produknya yang perlu anda pertimbangkan, antara lain:

BCA Mastercard Matahari
Karena BCA Bekerjasama dengan brand Matahari tentunya ini akan memberi keuntungan bagi anda yang suka berbelanja ke Matahari. Keuntungan yang akan di dapat dari penggunaan kartu kredit ini antara lain Cashback Reward BCA dengan nilai Rp 60.000 dengan minimal bertransaksi sebesar Rp 600.000 per bulan di Matahari Departemen Store. Juga terdapat promo spesial berupa  Birthday Gift yang berupa dua kali reward ketika nasabah sedang berulang tahun.

BCA Indomaret
Jika Indomaret merupakan toko yang sering anda kunjungi untuk berbelanja maka tidak ada salahnya anda memilih kartu kredit BCA indomaret. Karena anda akan ditawarkan dengan Berbagai macam promo yang dapat anda nikmati seperti promo super hemat, atau mendapatkan diskon private label. Dengan syarat kartu kredit bca ini hanya dengan bertransaksi senilai Rp 500.000 anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang berlipat ganda.anda bisa mengatur sendiri nilai limitnya. tentunya hal ini akan membantu anda mengelola kartu kredit dengan bijak.

BCA E-promo
Salah satu kemudahan yang diberikan oleh bank BCA yakni E-promo yang bisa digunakan untuk berbelanja online dengan berbagai diskon menarik bagi para pengguna kartu kredit jenis apa pun.bank BCA bekerjasama dengan beberapa layanan online seperti Lazada,Blanja,BliBli, DInomarket, bahkan Garuda Indonesia. Cocok sekali Bagi anda yang suka belanja online. Layanan ini disebut juga dengan E-Monday, karena anda hanya bisa bertransaksi pada setiap hari senin saja untuk mendapatkan promo-promo menarik ini.

Dan masih banyak lagi jenis kartu kredit yang banyak memberi keuntungan dengan memenuhi syarat kartu kredit bca  tersebut.
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment