Mobile Menu

ads

More News

Kebaya Dress Hijab Anisa Rahma Kini Jadi Sorotan dengan Tampil Beda dari yang Lain Saat Wisuda

06:01

Sudah menjadi kebiasaan bagi para calon wisudawati untuk menyiapkan setelan kebaya untuk hari wisuda. Padahal, sebenarnya, outfit untuk wisuda itu tidak harus kebaya, lho. Beragam variasi mulai dipilih oleh para wisudawati saat ini. Salah satunya oleh selebgram cantik, Anisa Rahma. Sarjana Arsitektur ITENAS ini memilih dress untuk digunakan saat wisudanya. Penasaran seperti apa kebaya dress hijab Anisa Rahma? Yuk, intip ulasannya berikut ini!

Dress Warna Biru Peach


Anisa Rahma tampil cantik mempesona dengan balutan dress berwarna biru dan peach. Keduanya merupakan perpaduan yang manis untuk digunakan saat menghadiri upacara wisuda. Balutan bahan satin, brokat, dan organza pada dress juga memperlihatkan outfit yang formal untuk sebuah occasion yang spesial. Cantik banget, ya!

Hijab Basic Organza


Untuk style hijabnya, Anisa memilih gaya hijab basic organza yang sedang populer di kalangan hijabers saat ini. Selain simpel, hijab ini juga membuatnya terlihat elegan tanpa aksesoris berlebihan pada bagian kepala. Mengingat saat wisuda ia akan mengenakan toga, hijab yang simpel akan lebih memudahkan kamu dalam memakainya.

Padu Padan Dress dan Outer Organza


Dress yang dipilih Anisa Rahma untuk wisudanya sangatlah simpel, tetapi tetap elegan. Perpaduan bahan brokat dan satin pada dress tidak membuatnya terlihat berlebihan. Akan tetapi, Anisa menambah penggunakan outer organza untuk aksen yang lebih kekinian dan berbeda dari dress biasanya. Outfit seperti ini juga cocok banget untuk kamu yang tidak ingin mengenakan kebaya dengan potongan yang ketat membentuk tubuh.

Tips Dress Untuk Wisuda ala Anisa Rahma
Nah, untuk kamu yang ingin menjadikan outfit Anisa Rahma saat wisuda sebagai inspirasi wisuda kamu, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar dapat tampil anggun tanpa terlihat berlebihan:

Anisa Rahma mengenakan kebaya dress hujab saat wisuda
Pilih warna yang soft dan natural. Hindari perpaduan warna yang terlalu mencolok untuk sebuah setelan dress wisuda. Kamu akan terlihat mencolok dan berlebihan.
Gunakan bahan yang nyaman dan menyerap keringat. Dress relatif akan membuat kamu mudah kepanasan. Jadi, pertimbangkan untuk memilih bahan dengan kualitas yang bagus dalam menyerap keringat.

Pastikan bagian rok tidak terlalu lebar. Anisa Rahma menggunakan dress dengan bagian rok A-line sehingga tidak akan menyulitkan saat berjalan.

Nah, itulah beberapa ulasan dan tips mengenai gaya hijab Anisa Rahma saat wisuda. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber : Beautynesia

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment