Mobile Menu

ads

More News

Berikut Moge Yamaha Terbaik Sepanjang Tahun 2022

16:41

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa moge alias motor gede itu selalu identik dengan motor tipe transmisi kopling. Seiring berjalannya waktu, kini moge juga tengah menjadi tren di segmen matic. Hal itu pun terbukti, yang mana masing-masing produsennya berlomba untuk meluncurkan moge matic terbaru.

Begitu pun dengan Yamaha, yang mana produsen asal Jepang ini seakan tak kenal lelah untuk menciptakan inovasi-inovasi menarik pada setiap produk motor terbarunya.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar moge Yamaha terbaik sepanjang tahun 2022. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini. 

1. Yamaha NMAX 155cc

Harga Yamaha NMAX 155 2022 berada di kisaran Rp 30,20 juta sampai Rp 32,25 jutaan. Meski harganya terbilang cukup mahal, namun hal itu sangat sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. 

Untuk tampilan fisiknya, Yamaha NMAX 155cc memiliki bodi bongsor yang terlihat begitu sporty dan stylish. Dalam urusan dapur pacunya, ia mengusung tipe mesin SOHC VVA Engine berkapasitas 155 cc. Sehingga tak heran jika Yamaha NMAX mampu mengeluarkan tenaga maksimum pada putaran 8000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 6500 rpm. 

Rangka yang digunakannya terbuat dari bahan baja, sedangkan jenis gear box-nya berupa 6 percepatan – transmisi CVT. Yamaha NMAX tampil dengan wheelbase berukuran 1340 mm, panjang 1935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi yang mencapai 1160 mm. 

2. Yamaha R1M

Yamaha R1M ini bisa dibilang sebagai salah satu moge dengan harga termahal di Indonesia. Bagaimana tidak? Sebab harga Yamaha R1M menembus angka Rp 821 jutaan lho! Tentu saja harga mahal yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasinya. 

Untuk urusan performa, Yamaha R1M dipersenjatai dengan mesin 4 silinder berkapasitas 998cc. Sehingga tak heran jika ia mampu menghempaskan tenaga maksimum sebesar 200 PS dan torsi maksimum yang mencapai 112.4 Nm. 

Adapun mengenai beragam fitur canggih yang tersemat dalam Yamaha R1M, seperti SCS (Slide Control System), TCS (Traction Control System), LIF (Lift Control System), QSS (Quick Shift System), dan LCS (Launch Control System). 

3. Yamaha MT-09

Stylish, sporty, dan gagah, itulah kesan-kesan yang tergambar pada motor Yamaha MT-09. Tak hanya unggul dari segi tampilannya saja, motor gede besutan Yamaha ini juga telah dilengkapi dengan mesin yang begitu garang. 

Pasalnya, Yamaha MT-09 mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 847 cc yang tenaga maksimumnya mencapai 115 PS dengan torsi maksimum sebesar 87.5 Nm. 

Ditambah lagi perfomanya yang ditopang oleh suspense depan Upside Down dan suspense belakang Monocross. Apabila berminat, motor Yamaha MT-09 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 250 jutaan. 

4. Yamaha Mt-09 Tracer

Untuk kamu yang hobi menaklukan medan jalanan ekstrim, maka motor Yamaha Mt-09 Tracer ini merupakan pilihan paling tepat. Hal itu bukan tanpa sebab, karena Yamaha Mt-09 Tracer memang dirancang khusus untuk kegiatan touring di semua medan. 

Soal performanya, Yamaha Mt-09 Tracer mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 847cc yang dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 115 PS pada perputaran mesin 10000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 87.5 Nm pada perputaran 8500 rpm. 

Bukan hanya itu, ia juga didukung oleh suspense depan tipa upside-down telescopic fork dan suspense belakang swing arm. Soal harga, Yamaha Mt-09 Tracer ini dibanderol sekitar Rp 325 jutaan. 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment