Mobile Menu

ads

More News

Hindari Barang Yang Seperti Ini Di Online Shop

01:40
Dengan adanya internet tentunya memberikan kemudahan bagi semua orang dalam hal apapaun baik itu informasi hingga dalam hal berbelanja. Kini bisa dilakukan secara online. kini banyak sekali pengusaha yang memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan keuntungan di online store terbaik karena dengan menjual barang di online store banyak sekali pembelinya. 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dengan berbelanja di online shop akan sangat mudah dan cepat tentunya. salah satu online shop yang populer saat ini adalah blanja.com. kenapa blanja.com ? karena online shop ini telah di percaya banyak orang serta memiliki barang yang sangat lengkap sehingga dapat memuaskan para pembelinya. Nah bila anda berencana berbelanja di toko online berikut ini saya akan akan bagi tiips hal yang harus anda hindari apabila belanja di Online store.

1. Hindari Barang Yang Tidak Memiliki Keterangan
Agar anda terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan dalam hal berbelanja tentunya banyak sekali tipsnya salah satunya adalah dengan menghindari barang yang tidak memiliki keterangan atau deskripsi. Sebuah barang yang akan dijual di online store terbaik tentunya keterangan sangat penting sekali karena dengan adanya keterangan pada barang, para konsumen bisa tahu dengan apa saja kandungan atau spesifikasi barang yang berujung apakah barang tersebut asli atau malah sebaliknya. Nah maka dari itu alangkah baiknya anda memperhatikan hal tersebut.

2. Hindari Produk Dengan Harga Murah Meriah
Memang tidak ada salahnya memilih barang yang memiliki harga murah meriah, namun bila harga tersebut jauh dari harga aslinya. Alangkah baiknya anda harus menghindari barang tersebut apalagi bila feedbacknya tidak ada respons yang sangat bagus karena bisa saja barang yang di jual tersebut tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, apalagi bila barang tersebut tidak memiliki keterangan dan yang lebih parahnya lagi bila si penjual menyarankan untuk mengirimkan uang langsung ke rekeningnya. Nah hal tersebut tentunya harus di hindari karena bisa saja barang yang anda beli tidak akan dikirimkan. 
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment