Mobile Menu

ads

More News

Kaitan Erat Sosial Media dan Social Customer Platform

07:27

Di era digital yang setiap hari semakin berkembang, setiap pemikiran kita bisa dengan mudah dicurahkan melalui sosial media, mulai dari hal yang bersifat umum hingga yang sangat pribadi sekali. Dengan demikian, segala hal bisa dengan mudah menjadi konsumsi publik. Hal yang sama juga bisa berlaku untuk sebuah brand dimana social media bisa menjadi tempat untuk bertanya, mengungkapkan kepuasan, hingga keluhan terhadap sebuah brand tersebut. dengan demikian, seorang customer service harus bisa bereaksi dengan sangat cepat sebelum pelanggan merasa tidak puas dan bisa mempengaruhi kualitas brand tersebut. Untuk mengimbangi sosial media tersebut, kita butuh social customer platform seperti Sociomile.
Seperti yang kita tahu, sosial media menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini. orang akan jauh lebih mudah mengutarakan setiap keluhan atau pertanyaan melalui sosial media dibanding harus secara pribadi melakukan panggilan ke nomor customer care service nya. Adanya beragam masukkan yang bisa datang dari berbagai macam saluran sosial media terkadang bisa membuat agent dari suctomer service menjadi kewalahan. Belum lagi CS dituntut untuk selalu bereaksi dengan cepat demi menjaga kepuasan pelanggan.

Untuk mengimbangi banyaknya masukan dari bebagai macam saluran media sosial ini kita butuh social customer platform yang seimbang, seperti sociomile.com. Sociomile.com merupakan sebuah platform yang dapat digunakan untuk memudahkan customer service agent dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang datang dari para customer dari berbagai macam saluran seperti sosial media. Dengan sociomile, setiap masukan yang datang bisa di kelola hanya dalam satu platform saja. Adanya fitur ticketing system juga memudahkan para customer service agent untuk membuat setiap masukkan menjadi lebih tertata sehingga CS tahu mana yang harus di selesaikan terlebih dahulu.

Sociomile adalah salah satu social customer platform terbaik saat ini dan sangat mudah pula untuk digunakan. Dengan menggunakan sociomile, penyelesaian masalah pelanggan baik berupa pertanyaan atau keluhan bisa diatasi dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk memperbaiki kualitas brand atau perusahaan.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment