Mobile Menu

ads

More News

Cari Tahu Tips dan Trik Memilih Singlet Pria

21:44
Meskipun umumnya laki-laki lebih cuek dan mengabaikan penampilan, justru mulai sekarang dituntut untuk peduli juga terhadap selera fashionnya. Termasuk memperhatikan singlet yang merupakan pakaian dalam. Semakin banyak pula jenis singlet yang ditawarkan produsen pakaian. Dengan mengenakan singlet yang bersih dan adem, tentunya akan mendukung aktivitas sehari-hari. Jangan sembarangan pula ketika memilih pakaian dalam yang hendak digunakan. 

Mungkin sebagian dari kita merasa kurang lengkap jika memakai baju luaran tanpa singlet di dalamnya. Fungsi dari singlet sendiri dapat menyerap keringat agar tidak langsung terkena ke baju luarannya. Namun sebagian orang menggunakan singlet sebagai baju harian saat santai di Rumah atau sekedar beraktivitas di sekitar Rumah. Kaos singlet pria keren harus dipersiapkan dengan baik agar Anda tinggal memakainya tanpa perlu berlama-lama. Nah, untuk itu perlu mengetahui Tips dan Trik Memilih Singlet Pria agar Anda semakin percaya diri. 

Memilih warna yang tepat
Singlet putih bisa menjadi pilihan yang sering digemari oleh para pria. Namun saat menggunakan kemeja putih polos sebagai luaran, garis putih pada singlet akan terlihat jelas. Sebaiknya memilih warna yang sesuai warna kulit atau juga abu-abu, hindari menggunakan singlet berwarna cerah. Hal itu akan tampak norak dan kurang serasi pada semua pakaian. 

Kaos dalam tanpa lengan
Memilih kaos dalam bisa dipikirkan baik-baik, karena ada kaos dalam plus lengan, ada juga yang tanpa lengan. Kaos tanpa lengan akan menimbulkan tampilan garis potongan kaos yang tercetak secara jelas, tentu ini mengurangi pesona Anda. Ditambah, saat berkeringat dalam jumlah banyak, hal itu bisa menjadi mimpi buruk karena baju pun basah. 

Model V Neck
Coba juga untuk menggunakan kaos dalam model V Neck, sehingga ketika membuka kancing atas kemeja anda, bagian kaosnya tidak terlihat. Ini bisa menjadi solusi bagi pria berbadan pendek agar terlihat lebih jenjang saat memperlihatkan bagian leher yang tidak tertutup tersebut. 

Bahan yang nyaman
Yang paling penting dari semuanya itu adalah bahan kaosnya. Karena Indonesia merupakan daerah tropis, maka tubuh setiap orang pun akan mudah berkeringat. Pilihlah singlet atau kaos dalam yang benar-benar nyaman, adem dan mudah menyerap keringat. Seiring perkembangan teknologi textile, bahan jenis katun ditambahkan dengan bahan viscose, spandex dan lain-lain. Tujuannya agar kaos lebih lembut dan tahan lama, sayang harga yang ditawarkan biasanya lebih mahal. 
Baju Kaos Singlet Pria. (foto: blanja.com)
Jadi intinya, kaos dalam atau singlet mengutamakan 2 hal penting, yakni kenyamanan dan mendukung penampilan. Jangan lupa untuk menambah referensi kaos singlet pria keren agar penampilan Anda semakin mempesona. Semoga Bermanfaat. 
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment