Mobile Menu

ads

More News

Kelebihan dan Kelemahan Smatphone Oppo F1 Plus

07:41
Jika mengulas berbagai sisi dari Smartphone, tentu tidak akan ada habisnya. Teknologi dan seri terbaru selalu muncul dengan fitur mutakhir. Begitupun dengan Oppo F1 Plus yang bersaing di kelas menengah. Muncul awal tahun 2016, Smartphone ini mampu mendapat respon yang baik di Pasar Indonesia, hingga awal tahun 2017 keberadaannya masih dicari para penggemar. Berbekal ukuran layar yang lebih lebar yakni 5,5 inch dengan resolusi full HD mampu memuaskan para pemiliknya. 
Smatphone Oppo F1 Plus 
Tak kalah gaharnya, Oppo F1 Plus hadir dengan memori RAM yang jauh lebih besar yakni 4GB. Performa tangguhnya dipengaruhi oleh chipset Mediatek MT6755 Helio P10, Octa-Core 2.0 Ghz sehingga performanya lebih powerfull. 

Tanpa panjang lebar, Simak Kelebihan Smatphone Oppo F1 Plus di bawah ini :
  1. Corning Gorilla Glass 4, pelindung layar merupakan pelindung layar terbaik sehingga menjamin keamanan dari benturan atau goresan.
  2. 4G LTE, konektivitas jaringannya disupport oleh 4G LTE sehingga akses internet lebih cepat dan nyaman
  3. Fingerprint sensor, fitur ini hadir untuk menjaga privasi dari penggunanya.
  4. Operating System menggunakan versi 5.1 Lollipop yang menawarkan tampilan lebih lembut, fresh dan kaya akan aplikasi terbaru.
  5. Kamera depan 16 MP, karena ditujukan untuk selfie, maka spesifikasi kamera depannya cukup tinggi agar mendapatkan hasil yang baik. 
  6. Baterai cukup besar, kapasitasnya mencapai 2850 mAh dilengkapi dengan fast charging sehingga mempercepat pengisian baterai.
Sedangkan kelemahan yang dimiliki Oppo F1 Plus adalah :
  1. Baterai Non Removable, artinya menyatu dengan body sehingga ketika baterai rusak, akan sulit melakukan pergantian. 
  2. Kamera Utama 13 MP, Kamera utamanya terbilang kalah oleh para pesaing Oppo yang menerapkan spesifikasi hingga 16 MP untuk kamera utama. Namun begitu kualitas gambar masih setara dengan para pesaingnya. 
Itulah ulasan singkat mengemai Oppo F1 Plus yang bisa diinformasikan. Semoga Bermanfaat.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment