Mobile Menu

ads

More News

Rumah Dijual Di Surabaya Harga 150 Juta

11:38
Masalah harga seringkali membuat seseorang memilih untuk mengurungkan diri ketika akan membeli rumah. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini harga rumah relatif mahal dan melangit. Banyak orang yang memilih untuk sewa rumah atau kos dibanding membeli rumah karena alasan kurang mampu. Padahal sebenarnya, ada rumah yang dijual dengan harga di bawah standart. Sehingga, bisa dinikmati dan dimiliki oleh siapapun termasuk orang yang kurang mampu sekalipun. 
Rumah Dijual Di Surabaya Harga 150 Juta
Ilustrasi
Salah satu rumah yang dijual dengan harga di bawah standart adalah rumah dijual di Surabaya. sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Surabaya memiliki segudang kelebihan dan fasilitas yang membuat banyak orang tertarik untuk tinggal di kota besar ini. Rumah yang dijual pun cukup berkualitas sehingga membuat penghuninya menjadi cukup nyaman tinggal di sana. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai rumah dijual di Surabaya yang bisa dijadikan acuan atau rujukan. 

Rumah dijual di Surabaya harga 150 juta
Umumnya, rumah yang dijual di Surabaya memiliki harga yang terjangkau. Salah satuya adalah rumah dengan harga sekitar 150 juta. Patokan ini tergolong harga yang sangat murah untuk ukuran rumah. terlebih lokasinya yang berada di kota besar tentu akan membuat seseorang semakin tertarik untuk memilikinya.  Meskipun rumah di Surabaya ini tergolong murah, namun secara kualitas tetap bagus dan membuat Anda betah tinggal di dalamnya. 

Model rumah dijual di Surabaya Harga 150 juta
Saat membeli rumah, tentu Anda menginginkan model yang terbaik sehingga keluarga akan semakin betah tinggal di rumah. rumah dijual di Surabaya ini memiliki berbagai model dan tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Model tersebut juga dihias oleh warna cat yang sesuai dengan pemandangan yang ada serta minat masyarakat. 

Itulah beberapa ulasan mengenai rumah dijual di Surabaya harga 150 juta yang bisa dijadikan acuan ataupun rujukan. semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. Anda tertarik? Buruan konsultasi dengan kami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment