Mobile Menu

ads

More News

Kemudahan Belanja Online Oppo F9 Di Blibli.Com

08:27

Perlu diketahui bahwa sekarang ini jual beli online merupakan salah satu kegiatan yang paling di sukai oleh masyarakat millennial. Kalian pastinya sudah tidak asing dengan istilah online shop, toko online atau jual beli online. Perlu diketahui bahwa toko online merupakan salah satu tempat transaksi jual beli yang dilakukan secara online tanpa harus bertemu untuk melakukan transaksi.

Sekarang ini seriring dengan kemajuan zaman dan juga teknologi membuat banyak sekali teknologi baru yang telah di temukan. Sekarang ini salah satu teknologi yang ditemukan dan digunakan oleh banyak orang yaitu smartphone. Perlu diketahui bahwa bannyak sekali berbagai jenis smartphone yang sudah dii ciptakan dan memiliki fitur fitur yang canggih. 

Dengan menggunakan smartphone canggih tersebut pastinya akan membuat aktivitas kalian menjadi lebih terbantu. Salah satu merek smartphone yang sekarang ini menjadi idaman untuk dimiliki oleh setiap orang yaitu oppo F9. Oppo sendiri merupakan salah satu brand smartphone yang cukup populer dikalangan masyarakat indonesia karena berbagai produknya yang berkualitas
Oppo F9 Smartphone
Sebagai salah satu smartphone yang cukup populer dikalangan masyarakat indonesia pastinya banyak orang yang ingin memiliki smartphone dari oppo ini. salah satu cara paling efektif untuk bisa memiliki smartphone oppo f9 yaitu dengan cara Belanja online. Bagi kalian yang ingin belanja online oppo f9 salah satu online shop terpercaya yang bisa kalaian kunjungi untuk membeli smartphone oppo f9 yaitu blibli.com. 

Perlu diketahui bahwa blibli merupakan salah satu online shop yang menawarkan berbagai produk berkualitas dan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu banyak sekali promo dan diskon yang akan kalian dapatkan apabila kalian membeli produk smartphone secara online. Untuk smartphone oppo f9 sendiri di blibli di jual dengan harga Rp 4 jutaan.

Harga tersebut pastinya merupakan harga yang cukup mahal tetapi meskipun begitu harga tersebut sesuai dengan kualitas produk. Maka dari itu tidak heran apabila banyak sekali konsumen yang memilih untuk menggunakan smartphone oppo f9. Perlu diketahui bahwa oppo f9 merupakan salah satu smartphone dari oppo yang dirilis pada bulan agustus 2018.

Oppo F9 Smartphone
Smartphone satu ini dilengkapi dengan layar LTPS IPS LCD 6,23 inch dan sudah dilengkapi dengan corning glass 6. Resolusi layar sendiri berukuran 1080 x 2340 pixel dengan rasio 19,5 : 9 pastinya akan membuat layar smartphone ini sangat nyaman ketika digunaka. Didukung juga dengan chippset mediate helio P60 dan RAM berukuran 4 GB/ 6GB. dengan dapur pacu dan RAM yang besar pastinya akan membuat smartphone oppo f9 sangat responsive dan juga cepat ketika digunakan.

Memiliki memori internal berukuran 64 GB dan juga eksternal SD  up to 256 GB akan membuat smartphone ini bisa menyimpan file yang berukuran besar. Smartphone oppo f9 juga dilengkapi dengan kamera yang sangat keren yaitu dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP. selain itu juga dilengkapi dengan kamera selfie yang tidak kalah keren berkuran 25 MP

Dilengkapi juga dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 3500 mAh non- removable  Li-Ion yang akan membuat smartphone bisa digunakan dalam waktu yang lama. Dengan berbagai spesifikasi tersebut maka tidak heran apabila banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan smartphone oppo f9. bagi kalian yang sekarang ini ingin Belanja online smartphone oppo f9 maka kalian bisa mendapatannya di blibli.com. 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment