Mobile Menu

ads

More News

Ini Dia Tempat Wisata Indonesia yang Mendunia

03:52

Indonesia merupakan negara yang memiliki lokasi wisata yang terkenal hingga luar negeri. Akibat memiliki pemadangan alam dan tradisi yang unik, lokasi wisata Indonesia berhasil mendunia dan mampu menarik perhatian wisatawan dari luar negeri. Dari besarnya minat wisatawan mancanegara akan tempat wisata di Indonesia, negara berhasil mendapatkan pendapatan dari jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia.

Jika diperhatikan dengan baik, Raja Ampat menjadi tempat wisata di Indonesia yang mendunia. Raja Ampat dikenal akan kekayaan alam bawah laut. Ketika Anda berada di Raja Ampat, Anda akan menemukan 50% spesies ikan yang berada di seluruh dunia. Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di Raja Ampat dalam waktu yang lama, Anda dapat memanfaatkan penginapan cantik yang berada di Raja Ampat.

Pulau Bunaken menjadi tempat wisata Indonesia lainnya yang mendunia dan dikenal dengan baik oleh wisatawan mancanegara. Pulau Bunaken merupakan pulau yang berada di Manado yang dikenal memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Akibat pemandangan alam bawah laut yang menarik, Pulau Bunaken menjadi lokasi menarik untuk diving dan snorkeling. Selama berada di Bunaken, Anda juga dapat melihat pemandangan batu karang yang indah dan menarik. Batu karang yang berada di Bunaken bahkan memiliki jumlah yang lebih banyak jika dibandingkan di Hawai.

Berikut merupakan tempat wisata mendunia lainnya yang ada di Indonesia:

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta yang ada di Bali merupakan destinasi wisata mendunia di Indonesia yang dikenal hingga belahan dunia. Keindahan alam yang berada di Pantai Kuta menjadikan pantai tersebut menjadi lokasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Selain pemandangan alam yang disajikan oleh Pantai Kuta, Anda akan disajikan oleh pemandangan pasir putih yang membentang di sepanjang pantai. Akibat namanya yang mendunia, Pantai Kuta masuk ke dalam daftar paket tour Bali yang ditawarkan kepada wisatawan.

2. Pulau Komodo
Komodo merupakan hewan asli yang berasal dari Indonesia. Pulau Komodo sendiri menjadi habitat asli Komodo dan memiliki pemandangan alam yang indah. Karena masuk ke dalam salah satu warisan dunia, Pulau Komodo dikenal baik oleh wisatawan yang berasal dari luar negeri. Ketika Anda ingin berlibur ke Pulau Komodo, jangan sungkan untuk menggunakan jasa pemandu. Hal ini penting dilakukan karena komodo yang berada di Pulau Komodo hidup dengan bebas dan tidak dikekang oleh pihak manapun.

3. Tana Toraja
Tana Toraja merupakan daerah pegunungan yang berada di Sulawesi Selatan. Dengan pemandangan alam yang menarik di Tana Toraja, tak mengherankan jika Tana Toraja masuk ke dalam daftar destinasi wisata populer Indonesia yang mendunia.

4. Gunung Bromo
Gunung Bromo menjadi lokasi wisata yang mendunia. Gunung Bromo bahkan menjadi gunung aktif yang populer di mata wisatawan mancanegara. Untuk menikmati pemandangan alam Gunung Bromo, kita harus melakukan pendakian yang cukup melelahkan. Meskipun begitu, rasa lelah akan terbayarkan dengan pemandangan alam menakjubkan yang disajikan oleh Gunung Bromo.

5. Candi Borobudur 
Candi Borobudur menjadi destinasi wisata yang dikenal baik oleh wisatawan dunia. Candi Borobudur yang berada di Jogja ini menawarkan warisan dunia yang kaya akan sejarah. Candi Borobudur merupakan candi terbesar dan terluas yang ada di dunia. Karena mendunianya Candi Borobudur, destinasi wisata menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Itulah tadi beberapa tempat wisata Indonesia yang mendunia. Sebagai warga Indonesia sudah sepatutnya kita bangga dengan hal tersebut. Kebanggaan kita dapat dilakukan dengan mengunjungi dan menjaga tempat – tempat wisata tersebut.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment