Mobile Menu

ads

More News

5 Jaket Anak Laki-Laki yang Keren Dan Modis! Pasti Anak Anda Akan Suka!

16:11

Jaket merupakan pakaian yang dipakai untuk melindungi kita dari udara yang dingin. Jaket identic dengan busana laki-laki. Namun kini jaket tidak hanya sebagai pelindung tubuh dari udara yang dingin saja, namun jaket kini bisa menjadi pemanis penampilan. Seperti halnya jaket pada anak, memiliki desain yang sangat keren sehingga mampu memberikan kesan gaya selain untuk menghangatkan tubuhnya. Nah jika Anda sedang mencari jaket anak laki-laki, kami akan merekomendasikan jaket anak keren yang bisa Anda pilih. Simak ulasannya dibawah ini menurut website parenting!

1. Jaket Catenzo Junior CPL 925

Jaket pertama yaitu Jaket Catenzo Junior CPL 925. Untuk Anda yang bingung memilih jaket anak laki-laki, jaket ini bisa menjadi rekomendasi untuk dipilih. Jaket ini berwarna merah marun yang netral. Jaket ini terbuat dari bahan katun fleece yang berkualitas sehingga adem dan nyaman saat anak Anda pakai. Selain itu terdapat desain gambar dinosaurus yang sangat lucu dan menggemaskan.

Jaket ini tersedia dengan berbagai ukuran serta usia mulai dari usia 3 tahun sampai 10 tahun. Untuk harganya, jaket ini dibandrol Rp. 120.000 saja.

2. Jaket Papapa


Jaket selanjutnya yaitu jaket Papapay. Jaket ini memiliki motif yang sangat keren dan modern, jika pada anak perempuan identic dengan gambar bunga, jaket untuk anak laki-laki ini memiliki motif hewan atau kendaraan. Nah untuk jaket Papapay ini memiliki motif planet yang sangat keren dan modis saat anak anda pakai.

Jaket Papapay terbuat dari bahan cotton combed 40s yang sangat nyaman dan adem saat anak pakai. Selain itu jaket ini berwarna biru navy yang pas dipadukan dengan baju atau celana modern saat ini. jaket ini juga terdapat penutup kepala untuk pelindung dari cuaca panas. Jaket ini tersedia berbagai ukuran yaitu S,M dan L serta harganya terbilang terjangkau yaitu Rp. 80.000 saja.

3. Jaket Inficlo SRO 589


Jaket selanjutnya yaitu jaket Inficlo SRO 589. Jaket ini merupakan merk lokal asal bandung yang sudah populer. Produk lokal ini tentunya memiliki kualitas dengan produk impor sehingga kualitasnya sangat bagus. jaket ini terbuat dari material kanvas berkualitas, ringan dan tipis sehingga pas digunakan dalam cuaca panas maupun dingin.

Pada tampilannya, jaket ini memiliki saku pada bagian bawah dan terlihat seperti model jaket parka orang dewasa. Jaket ini tersedia ukuran 6,8 dan 10 yang bisa Anda sesuaikan dengan ukuran tubuh anak. Untuk harga jaket ini dibandrol Rp. 125.000.

4. Jaket Just Kids 88

Jaket selanjutnya yaitu Jaket Just Kids 88. Jaket yang berdesain keren ini cocok digunakan untuk kegiatan kasual anak anda. jaket ini terbuat dari bahan fleece yang tebal dan lembut sehingga cocok digunakan saat musim hujan karena mampu menahan udara dingin agar tidak masuk kedalam tubuh si kecil. Jaket ini terlihat seperti jaket baseball orang dewasa dan untuk harga jaket ini dibandrol Rp. 120.000.

5. Jaket Baby Terry Bape Shark

Jaket selanjutnya yaitu Jaket Baby Terry Bape Shark. Jaket dengan model hiu lucu ini sangat cocok digunakan untuk anak laki-laki anda. model bape merupakan model yang sedang hype saat ini sehingga anak anda terlihat modis dan gaul saat memakai jaket ini.

Jaket ini terbuat dari bahan baby terry berkualitas. Bahan terry merupakan bahan yang memiliki tekstur lembut dan nyaman saat menyentuh kulit dan pada bagian dalam kain terdapat bulu halus untuk menahan suhu tubuh agar tetap hangat. Akan tetapi bahan terry ini lebih tipis daripada fleece sehingga jaket ini memiliki bobot yang ringan yaitu 180 gram.

Itulah beberapa pilihan jaket untuk anak laki-laki yang keren dan modis. Anda suka dengan model yang mana nih?

 
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment