Mobile Menu

ads

More News

Inilah Deretan Nama Artis Yang Meninggal Karena Serangan Jantung, Simak!

15:53

Semua yang hidup tentu akan merasakan mati, begitulah kiranya kita harus mengingat kematian sebab mengingat kematian adalah hal yang bijak. Sebagai muslim, tentunya sejak kecil kita sudah diajarkan untuk menghafal doa-doa seperti doa orang sakit, doa untuk orang meninggal danmasih banyak lagi.

Kematian bisa disebabkan karena berbagai faktor, salah satunya adalah penyakit. Kali ini kami akan memberikan informasi seputar deretan nama artis yang meninggal karena serangan jantung. Bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Cecep Reza


Pertama ada Cecep Reza yang meninggal pada Selasa 19 November 2019 ketika siang hari dikarenakan terkena serangan jantung. Sosok yang dikenal karena memerankan Bombon di Sinetron Bidadari ini meninggal dunia di rentan usia yang sangat muda yaitu di umurnya yang ke 31 tahun. Kala itu Tuti Hermawati yang merupakan mertua dari Cecep Reza mengatakan bahwa, sebelum Cecep meninggal ia sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung.

Selain itu ia juga sempat dirawat secara intsif di Rumah Sakit Abdu Waluyo karena kala itu penyakit yang dideritanya sudah kian memburuk.

2. Irena Justine


Berikutnya ada Irena Justine yang merupakan salah satu artis terkenal di Indonesia. Dimana ia meninggal dunia karena serangan jantung pada Mei 2016 lalu. Ia meninggal di usianya yang masih sangat muda yaitu di umur 22 tahun. Diffa dari perwakilan rumah produksi SinmaArt menuturkan bahwa ia meninggal karena serangan jantung. Ketika itu Irena sedan tapping acara Baper du Studio RCTI. Berdasarkan keterangan saksi menjelaskan bahwa, ada games yang mungkin memacu adrenalin sehingga tegang dan membuat Irena terjatuh.

Kejadian tersebut tentu menjadi pelajaran berharga bagi stasiun televisi untuk lebih berhati-hati dalam menyelenggarakan acara.

3. Mike Mohede


Siapa yang tak kenal dengan penyanyi terkenal dengan suaranya yang merdu yaitu Mike Mohede. Ia merupakan salah satu artis yang meninggal karena serangan jantung pada tahun 2016 lalu. Mike Mohede meninggal di usianya yang masih muda yaitu 32 tahun. Kala itu ia sedang tertidur lelap di kamarnya. Manajer Mike Mohede juga menjelaskan bahwa ia bahkan tak memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya. Tetapi dokter menjelaskan bahwa ia meninggal karena terkena serangan jantung. Hal itu tentu membuat keluarga dan orang terdekat Mike terkejut dengan penjelasan dokter.

4. Ade Namnung


Berikutnya ada pelawak yang selalu menghiasi layar kaca Indonesia kala itu, ia adalah Ade Namnung. Ade merupakan salah satu artis yang meninggal karena serangan jantung, ia meninggal pada Januari 2012. Dimana usianya kala itu masih menginjak 34 tahun dan cenderung masih sangat muda. Selain itu kakak Ade yaitu Dodit menjelaskan bahwa ia meninggal karena terkena serangan jantung dan stroke. Sebelum meninggal ade sempat dirawat untuk beberapa minggu di rumah sakit karena terkena stroke, namun apa daya ia harus kalah dengan penyakit lain.

5. Adjie Massaid


Pemilik nama Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau yang lebih kerap disapa Adjie Massaid merupakan salah satu artis yang meninggal karena serangan jantung. Ia merupakan aktor berbakat sekaligus politisi, dimana ia meninggal pada Februari 2011 lalu. Ia meninggal di usia 44 tahun, sebelumnya ia sempat mengeluh kesakitan pada bagian dada. Seperti yang dijelaskan oleh Sektretaris Partai Demokrat Saan Mustopa.

Itulah beberapa deretan nama artis yang meninggal karena serangan jantung, mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment