Mobile Menu

ads

More News

Tak hanya Wajah Cantik, Suaranya pun Merdu dari Putri Ariel

15:37
Allea Anata Irham putri cantik Nazril Irham alias Ariel Noah jadi pusat perhatian publik, tak hanya cantik lho, suaranya pun merdu, Selasa (7/2/2017).

Sebuah kanal YouTube dengan nama Blue Feather mengunggah kumpulan video yang menunjukkan aktivitas putri cantik vokalis band papan atas Noah. Allea merupakan anak Ariel Noah buah perkawinannya dengan Sarah Amalia.

Video yang baru diunggah pada Minggu 29 Januari 2017 lalu hingga berita ini diunggah sudah ditonton sebanyak 696.366 kali.
Allea Anata Irham putri cantik Nazril Irham (Ariel Noah)
Allea Anata Irham putri cantik Nazril Irham (Ariel Noah)
Pada video tersebut tampak Allea cover lagu yang dipopulerkan ayahnya berjudul 'Separuh Aku'. Sementara di momen lain Allea sedang cerita tentang teman-teman mainnya. Beberapa netizen tak hanya memuji Allea bersuara merdu namun juga berkomentar kalau anak pertama Ariel ini centil.

Ada sebuah rekaman yang menunjukkan kalau Allea ekspresif. Seperti memasang wajah menakutkan dan merekam dekat bola matanya. Pada video tersebut tampak tak hanya cantik serta menawan mewarisi garis keturunan ayah dan bundanya namun juga suaranya yang bisa diasah dan cocok jadi penyanyi yang mumpuni.

Beberapa netizen kirimkan doa untuk Allea berharap kelak jadi anak baik. Netter lain menyebut kemiripan dengan Ariel atau Sarah Amalia bunda Allea. Ada juga yang menanyakan kemana Sarah.
(sumber: Tribunwow.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment