Mobile Menu

ads

More News

Kredit Rumah Murah Hanyak Di Bank BTN

15:18
Jika dulu orang akan susah sekali untuk memiliki rumah sendiri karena harga jual rumah yang sangat tinggi dan sangat berat bagi masyarakat. Maka saat ini sudah banyak x yang di adakan oleh pemerintah dan bekerja sama dengan banyak sekali perusahaan property di Indonesia. Untuk melakukan kredit rumah juga tidak sembarangan, jika Anda ingin aman dalam melakukan kredt rumah maka Anda dapat melakukannya pada bank yang menyediakan kredit rumah seperti halnya bank BTN. Untuk melakukan kredit rumah di bank BTN pun hampir sama caranya seperti pada bank lainnya.
Kredit Rumah Murah Hanyak Di Bank BTN
Kredit Rumah Murah Hanyak Di Bank BTN
Mempersiapkan Dokumen
Melengkapi berkas sebagai syarat melakukan perlu dipersiapkan dengan matang karena apabila tidak bisa menjadi masalah pada kemudian hari. Anda perlu mempersiapakan data identitas penjual dan pembeli, misalnya KTP, kartu keluarga, NPWP, slip gaji terakhir, surat Keterangan kerja, dan buku nikah, akta jual beli untuk pengalihan hak atas tanah dan bangunan, surat kuasa berisi perjanjian untuk melunasi sisa hutang atau cicilan pemilik kredit rumah murah ke bank, sehingga, pihak bank akan memprosesnya dan mengatasnamakan pembeli sebagai penanguung jawab untuk pembayaran cicilan selanjutnya, fotokopi perjanjian kredit yang sudah dibuat dan ditandatangani oleh pembeli dan juga fotokopi sertifikat dengan stempel bank sebagai bukti sertifikat ini sudah lolos tahap perizinan ke bank.

Mendatangi Akta Notaris
Ketika Anda tidak mau lansung untuk datang ke bank maka Anda dapat mendatangi akata notaris. Seperti mendatangi pihak bank, kedua belah pihak harus mendatangi notaris secara bersama- sama. Notaris ini yang akan membuatkan surat jual beli serta surat kuasa untuk melunasi sisa angsuran dan surat kuasa untuk mengambil sertifikat. Dengan menggunakan akata notaris ini akan lebih mudah cara mengurusnya karena akta notaris akan membantu Anda mempersiapkan semua dalam kredit rumah murah.

Nah, itulah sekilas informasi yang diberikan kepada Anda mengenai kredit rumah di bank BTN. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk melakukan pengkreditan rumah pada bank dan semoga bermafaat. Terima kasih.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment