Mobile Menu

ads

More News

Belanja Online? Pastikan untuk Selalu Cek Resi Kiriman Anda!

06:24
Berbelanja online kini seolah sudah menjadi gaya hidup baru yang dilakukan oleh masyarakat di era modern ini. Ya, dunia yang bergerak secara dinamis dan cepat ini kini membutuhkan segala sesuatu yang bersifat mudah dan cepat dalam segala hal. Jika Anda pernah memiliki pengalaman untuk berbelanja online, maka Anda pasti sudah tahu rasa was-was karena barang tak kunjung datang. Itulah mengapa nomor resi begitu penting untuk bisa dicek sewaktu-waktu. Jadi cek pengiriman barang Kargo ini bisa dilakukan demi memonitor sudah sampai mana kiriman barang Anda.

Nomor resi merupakan kombinasi nomor (ada juga yang ditambah huruf) dalam beberapa digit tertentu sebagai kode kiriman barang. Nomor resi ini sudah sangat akrab dengan para penjual dan pembeli online karena memang sangat butuh bantuan kurir dalam penyampaian barang ke konsumen. Jika Anda adalah penjual online, maka ada baiknya menemukan kurir yang memang tepat sehingga barang bisa sampai tujuan dengan selamat dan tanpa cacat ke pelanggan.

Berikut ini beberapa kriteria perusahaan ekspedisi yang bisa diandalkan:
  • Jangkauan service haruslah luas dan bahkan jika memungkinkan adalah dengan jangkauan service hingga ke luar negeri jika kemungkinan nantinya ada pembeli dari luar negeri.
  • Asuransi juga perlu dipertimbangkan jika nantinya barang hilang atau rusak dalam ekspedisi pengiriman sehingga keamanan barang bisa lebih dipercayakan.
  • Pilih perusahaan yang menyediakan akses untuk tracking barang melalui online sehingga Anda bisa selalu mengecek dan update tentang sudah sampai mana barang yang dikirim

Itulah beberapa kriteria dalam memilih perusahaan ekspedisi yang akan berguna untuk Anda. Tak hanya penjual online saja, karena kini hampir semua orang sudah kerapkali menggunakan jasa ekspedisi untuk mengirim banyak jenis barang. Kini Anda juga bisa memilih Kargo sebagai perusahaan ekspedisi andalan Anda. Tak hanya bisa mengirim barang dan cek resi saja, namun Kargo juga menyediakan jasa lain misalnya pengiriman motor, penyewaan truk, container dan masih banyak lagi. Untuk itu, jangan salah pilih pastikan hanya mengandalkan Kargo dengan mengunjungi https://www.kargo.co.id/cek-tarif/ sekarang juga.
Cek Tarif di www.kargo.co.id

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment