Mobile Menu

ads

More News

Tertawa Karena Sitkom Seru dan Lucu

03:26
Suatu hari di apartemen, saya duduk di sofa panjang empuk, menonton TV dengan selimut bersama dengan teman-teman sambil menikmati keripik kentang. Disitu saya tersadar. Saya mirip adegan di FRIENDS!

Ya, itu hanya bayangan saya saja, sih. Sitkom FRIENDS memang telah meracuni pikiran saya tentang seru dan sederhananya berkumpul dengan teman-teman hanya dengan duduk santai di sofa. Sebenarnya selain FRIENDS, saya juga suka “meracuni” pikiran sendiri dengan sitkom lainnya yang tak kalah seru dan bertema persahabatan. Entah mengapa tema persahabatan ini banyak diangkat oleh Amerika. Mungkin karena seru kali, ya…

Ada beberapa sitkom lain yang saya juga suka. Sayangnya ada yang sudah tamat seperti FRIENDS. Tapi saya akan tetap bagikan buat Anda yang hobinya sama dengan saya. Yuk lihat!

How I Met Your Mother
Cerita si HIMYM ini seru, karena kita dibuat menebak-nebak siapakah yang menjadi istrinya Ted? Selain itu, kisah persahabatannya sangat seru dan cukup berliku. Seperti apa rasanya satu geng dengan mantan dan mantan tersebut pun nikahnya sama teman di geng yang sama? Pusing tapi kocak. Ah, pokoknya ini sangat recommended. Sayang, HIMYM sudah tamat di season 9 kemarin.

The Big Bang Theory
Buat yang sudah nonton, pasti gemas banget sama Sheldon dan Amy, kan? Pasangan terabsurd buat saya, tetapi selalu menarik. Duh, saya takut spoiler jadinya. Intinya, TBBT ini ceritanya tentang kehidupan cowok-cowok jenius dan jago fisika yang ternyata kocak. Humor di sini bisa dibilang membuat kita pintar, karena jokes mereka berbau sains. Cuma di sini saya bisa tertawa gara-gara rumus fisika quantum dan lain-lainnya. Rumus di TV series ini juga bukan asal, lho. Karena mereka ada fisikawan saat menulis script-nya. Keren, ya!

Lebih seru jika nonton sitkom ini di TV ya, bukan di laptop. Lebih kerasa feel-nya. Kini harga TV juga sudah beragam, jadi Anda tinggal melihat yang mana yang cocok dengan ukuran dan budget. Kalau saya, sih, waktu itu beli TV yang ini http://panasonictv.id/product/detail/32-d302. Awet dan keren, lho!

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment