Mobile Menu

ads

More News

Daftar Bursa Transfer Pemain Sepak Bola Pada Musim Panas 2018

14:13

Bagi anda pecinta sepakbola, pastilah penasaran sekali dengan berita bursa transfer pemain sepak bola. Bagaimana tidak, pastinya anda mempunyai pemain idola dan tentulah ingin tahu pada musim ini dia bermain di club mana. Dengan mengikuti berita bursa transfer sepak bola 2018, anda bisa mengetahui dimana idola anda bermain.

Pada musim panas 2018 ini memang beberapa club besar sedang merayu pemain hebat untuk memperkuat clubnya. Atau malah ada yang melepaskan pemainnya ke club lain karena merasa tidak cocok dengan cara bermainnya atau tidak cocok dengan masalah keuangannya. Nah, berikut ini daftar busa transfer pemain sepak bola pada musim panas tahun ini!


Ronaldo Resmi Pindah Ke Juventus
Pizzaro Kembali ke Werder Bremen
Berita bursa transfer sepak bola 2018 diawali oleh Claudio Pizzaro yakni penyerang veteran Peru. Pizzaro kembali pulang dan berjuang dengan tim Werder Bremen, itu merupakan kepulangan keempat kalinya bagi Pizzaro.

Maquire dikejar Oleh Real Madrid
Dua club besar yakni Real Madrid dan Manchester United siap bersaing memperebutkan Harry Maguire yang merupakan bek Leicester City. Tak tanggung-tanggung, bahkan Los Merengues menyiapkan dana hingga £80 juta untuk menggaet Maguire untuk membela tim nasional Inggris.

Madrid juga Berharap ke Sime Vrsaljko
Tak hanya berusaha merebut Harry Maguire saja, Madrid juga berharap Sime Vrsaljko menolak  tawaran dari Inter Milan. Inter memang saat ini sedang mengatakan ketertarikannya pada bek kroasia tersebut.

Napoli tertarik pada Matteo Darmian
Meski Matteo Darmian sedang diincar oleh Inter dan Juventus, tapi Presiden Napoli tetap mengajukan tawaran menarik untuk Darmian agar mau membela timnya.

N’Zonzi menjadi incaran Barcelona
Bursa transfer pemain sepak bola juga memberitakan jika Barcelona mengincar gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi pada musim panas kali ini. Tidak hanya Barcelona, tapi AS Roma, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga tertarik pada Steven N’Zonzi.

Peter Crouch menjadi target Burnley
Dilansir dari The Sun, Burnley berencana membeli Peter Crouch, striker Stoke City. Menurut kabar, The Potters memang siap melepaskan mantan penyerangnya. Dan Sean Dyche pun sudah menyiapkan dana sebesar £500.000 untuk membeli Peter Crouch.

Masih banyak berita tentang bursa transfer sepak bola 2018. Masing-masing club menginginkan yang terbaik untuk timnya.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment