Mobile Menu

ads

More News

7 Tips Memilih Baju Muslim Wanita Terbaru untuk Olahraga

01:02

Agar bisa mendapatkan tubuh sehat dan bugar, kita harus selalu menjalankan pola hidup seimbang. Selain mengonsumsi makan-makanan bergizi, kita juga wajib berolahraga setiap hari. Saat berolahraga, kamu akan membutuhkan outfit olahraga yang nyaman. Bagi yang tidak berhijab akan mudah mendapatkannya, tapi yang berhijab akan sulit mendapatkan baju yang tepat. Kamu perlu mencari model baju muslim wanita terbaru untuk olahraga yang nyaman dipakai.

Baju Muslim Wanita Terbaru
Selain soal kenyamanan, kamu juga perlu memikirkan tentang aturan agama dalam berpakaian. Meskipun berolahraga, kamu tetap tidak boleh memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh. Lantas bagaimana pakaian olahraga bagi muslimah yang tepat. Berikut ini panduan bagi kamu yang ingin membeli busana muslim wanita terbaru untuk olahraga!

Pilih ciput ninja yang terbuat dari kaos
Supaya nyaman beraktivitas dalam olahraga, kamu pilih saja ciput ninja yang berbahan kaos. Karena bahan kaos itu adem, bisa menyerap keringat. Dengan begitu, bagian kepala kamu tidak merasa kegerahan dan tidak gatal-gatal. Olahraga pun takkan terganggu. Banyak produsen baju muslim wanita terbaru yang menawarkan ciput pula. Kamu bisa membelinya secara bersamaan.

Jangan pilih jilbab yang transparan
Memang olahraga berada di tempat yang panas, tapi bukan berarti kamu mengenakan jilbab yang tipis agar nyaman. Pilihlah jenis jilbab yang berbahan katun padat dan tidak transparan. Sehingga, kamu tidak menjadi bahan olok-olok nantinya. Turban instan bisa menjadi solusi terbaik untuk melengkapi baju muslim wanita terbaru saat olahraga.

Luaran longgar tapi tidak menerawang
Saat berolahraga, kamu bisa memakai dalaman yang ketat, lalu pakai luaran yang longgar dengan bahan yang menyerap keringat dan padat. Kain yang padat walaupun tipis tidak akan menerawang. Kamu bisa memilih baju muslim wanita terbaru untuk olahraga di blibli.com. Disana tersedia begitu banyak pilihan baju yang tepat untuk olahraga. Selain beragam pilihan model, ada pula pilihan warna dan bahan.

Jika berenang, bisa gunakan burkini dan tambahkan rompi penutup dada
Busana berenang bagi seorang muslimah mungkin sangat sulit dipilih karena saat berenang tidak bisa menggunakan pakaian yang longgar. Oleh karena itu, kamu bisa memakai burkini yang bagian dadanya agak sedikit terbuka, lantas tutup area dada tersebut dengan rompi. Jadi, pada area tersebut takkan terekspos ketika basah atau terkena air. Alangkah baiknya jika kamu memilih berenang di kolam renang pribadi saja yang hanya perempuan-perempuan saja di dalamnya.

Jaket juga bisa menjadi busana andalan
Jaket sangat bermanfaat saat kegiatan olahraga, apalagi bagi yang bertubuh gemuk. Dengan mengenakan jaket, anda bisa mengeluarkan lebih banyak keringat saat berolahraga. Sehingga, kalori dalam tubuh terbakar maksimal dan mendukung proses diet kamu. Pilih jaket olahraga berbahan kaos yang menyerap keringat, selain nyaman juga bisa membuat kamu tampil manis ketika sedang berolahraga.

Setelah hoodie dengan celana training adalah setelan yang pas
Setelan warna monokrom jaket hoodie dengan celana training, mampu menjadi busana muslim untuk olahraga yang menyenangkan. Selain nyaman kamu kenakan, juga terlihat sopan dan tidak membuat kamu menjadi pusat perhatian. Kamu dapat memilih warna-warna pastel agar saat melihatnya kamu bisa tambah semangat dalam berolahraga. Lengkapi baju muslim wanita terbaru untuk olaharaga ini dengan sepatu olahraga dengan warna senada.

Jika sudah tahu begini, tak ada alasannya lagi kamu untuk berolahraga. Apapun olahraganya, kamu tetap bisa melakukannya tanpa terhalang baju muslim. Jika ingin membeli baju muslim wanita terbaru, maka kunjungi website blibli.com.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment