Mobile Menu

ads

More News

Padu Padan Kemeja Planet Surf untuk Tampil Keren

01:08

Kemeja menjadi item fashion yang kekinian, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara, dari yang formal hingga kasual. Ada padu padan kemeja planet surf yang bisa Anda coba. 

Kemeja ini tak hanya akan membuat Anda tampak keren, namun juga bisa disesuaikan dengan style yang Anda miliki. Berikut ini adalah padu padan kemeja yang bisa Anda jadikan inspirasi. 


Rekomendasi Padu Padan Kemeja Planet Surf 

Kemeja dengan Rok Midi

Anda bisa memasangkan kemeja dengan rok midi untuk tampilan yang feminim. Untuk warnanya bisa Anda sesuaikan dengan tone rok yang Anda gunakan, bisa pula sebaliknya, menyesuaikan dengan warna kemeja. 

Kemeja dengan Celana Jeans 

Kemeja planet surf juga bisa padu padankan dengan celana jeans. Ini bisa menjadi style andalan Anda untuk menghadiri acara semi-formal hingga kasual. Untuk mendapatkan kesan yang rapi, Anda bisa menggunakan celana jeans model fit. 

Hindari menggunakan ripped jeans atau jeans pendek jika ingin datang ke acara umum. Tapi jika Anda ingin bermain bersama teman, Anda bisa menggunakan ripped jeans atau celana jeans yang lebih santai. 

Kemeja sebagai Outer

Apabila kemeja yang Anda miliki kebesaran, Anda bisa menggunakannya sebagai outer. Untuk inner-nya, Anda bisa menggunakan kaos warna polos yang senada dengan warna kemeja yang Anda gunakan. 

Kemeja dan Scarf 

Berikutnya adalah menambahkan scarf pada kemeja planet surf yang Anda gunakan. Dengan ini, Anda bisa menampilkan kesan santai dan flamboyant. Pilih warna scarf yang serasi dengan warna kemeja Anda. 

Kemeja Planet Surf dengan Hot Pants 

Gaya kasual atau street style bisa juga dengan kemeja. Caranya dengan memasangkan kemeja dengan hot pants pendek. Style ini akan membuat Anda tampak santai dan trendy. Pilih hot pants yang sesuai dengan warna kemeja Anda. 

Itulah beberapa cara memadu padankan kemeja planet surf yang bisa Anda gunakan. Dengan inspirasi tersebut, Anda bisa mendapatkan tampilan yang keren dan trendy. Semoga rekomendasi tersebut dapat membantu Anda tampil percaya diri dengan padu padan kemeja yang sederhana. 


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 komentar:

Post a Comment