Elektronik,

Jenis-jenis Toaster Phillips yang Tersedia di Pasaran

08.18 New Hiver 0 Comments

Alat pemanggang roti seperti toaster Phillips menjadi sebuah pilihan yang ciamik bagi kebanyakan rumah tangga, terutama bagi yang kerap menyajikan sarapan bagi keluarga di pagi hari. Seperti kita tahu, ada tipe rumah tangga yang ingin menyajikan sarapan dengan cepat dan dengan menu yang bisa dipersiapkan dalam waktu singkat, seperti roti bakar misalnya. Di titik ini, sebuah toaster yang sanggup bekerja seefisien mungkin serta dalam waktu yang singkat, adalah pilihan bagi kebanyakan rumah tangga semacam itu. Akan tetapi jelas bahwa toaster bukan hanya berfungsi untuk membuat roti, melainkan juga untuk sandwich, pizza, ayam panggang, dan lain sebagainya. Jadi pada dasarnya ini adalah sebuah alat yang sangat praktis dan multifungsi. 

Ada banyak jenis toaster Phillips yang dijual di pasaran, dan masing-masing dibedakan dari jenis serta fungsinya. Harga toaster Phillips bervariasi, namun Anda bisa memilih satu yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Berikut beberapa jenis toaster yang umumnya ditawarkan di berbagai tempat jual toaster Phillips maupun toko elektronik yang tersebar di seluruh penjuru kota:

1) Oven Toaster
Jenis toaster yang satu ini bentuknya sangat mirip dengan oven, namun ukurannya jauh lebih kecil. Karena menyerupai oven, tentu saja perangkat yang satu ini jauh lebih mudah dibersihkan. Fungsinya pun jauh lebih baik dari jenis yang lain. Dua kelebihan tersebut menjadikan oven toaster sebagai yang terbaik dibandingkan jenis toaster lainnya. 

Alat ini membantu Anda memanggang roti dengan alas loyang. Jadi remah-remah roti tidak akan mengotori bagian dalam toaster. Oven toaster Phillips ukurannya jauh lebih besar dibandingkan jenis lain, dan akan memakan lebih banyak tempat di area dapur. 

2) Sandwich Toaster
Toaster Phillips yang satu ini merupakan pilihan paling tepat untuk Anda yang ingin memanggang roti lapis (sandwich) dengan bagian isi yang ikut terpanggang. Dari segi ukuran, sandwich toaster tidak jauh berbeda dengan pop up toaster, namun yang disebut pertama hanya memerlukan daya listrik yang lebih rendah dibandingkan yang disebut belakangan. Selain itu, sandwich toaster juga sangat mudah dibersihkan. Ketika digunakan, toaster yang satu ini memiliki lampu indikator yang membantu menunjukkan tingkat kematangan roti. Namun tidak seperti pop up toaster, sandwich toaster toaster tetap melakukan proses pemanggangan kendati roti telah matang.  
Philips HD-4825 Sandwich Toaster. (foto: blibli.com)
3) Pop up toaster
Toaster Phillips yang satu ini adalah pemanggang klasik yang dimiliki oleh kebanyakan rumah tangga. Roti yang telah matang akan melompat ke atas, dengan demikian penggunanya tidak akan khawatir rotinya gosong Jenis pemanggang yang satu ini biasanya memiliki empat atau dua ruang memanggang. 

Meski bentuknya ringkas, namun toaster Phillips jenis pop up biasanya membutuhkan daya listrik yang cukup tinggi. Selain itu, pegas yang berfungsi melontarkan roti pun rentang mengalami kerusakan.

0 komentar: